Biarpun bila gajinya lebih kecil, Rossi bisa terima

 

Bursa pembalap yang kian marak dan gonjang-ganjing untuk tahun depan semakin menjadi-jadi. Valentino Rossi sang maestro MotoGP biasanya merupakan pembalap MotoGP dengan bayaran termahal :mrgreen: tak dinyana, prestasinya di dunia roda dua ini memang luar biasa, 7 kali juara dunia, selain itu sponsor yang menyertainya pun tak kalah ramainya, yang pastinya membuat pabrikan yang ia bela tak keberatan mengeluarkan gaji sedemikian rupa karena toh sponsor juga memberi masukan dana, iya enggak? :D

 

Di tengah cuaca panas terik di Barcelona Sabtu kemarin, Valentino Rossi ditanya mengenai tahun depan, ia memilih tenang cool down seperti biasa. “Masih terlalu dini. Untuk saat ini saya pun belum membuat langkah sekecil apapun, masih banyak race yang harus dijalani sebelum memutuskan apa yang selanjutnya akan dilakukan. Fokus saya sekarang hanya ingin memperbaiki Ducati”, ujarnya.

 

Ada kemungkinan bahwa gaji yang diterima Rossi tidak akan sama seperti dulu lagi, “Saya rasa tu bukan masalah besar,  jika saya dibayar lebih kecil, maka saya akan beradaptasi. Saya telah melakukan banyak di masa lalu, jadi bisa dikatakan, semua nanti pasti ada batasnya”, jelas The Doctor.